Senin, 25 Juli 2011

Syukuran THD 2 Berakhir, Juara 13 Lomba Terima Hadiah

Wabup Kubar H Didik Effendi SSos MSi menutup acara Syukuran Thomas Didik (THD) 2, Pasar Malam, dan Kegiatan Perlombaan dalam rangka HUT ke-66 RI di depan Kantor Camat Melak, Sabtu malam (23/7). Acara dimeriah band dan penampilan  Juara 1 dan 2 lomba Tari Kreasi Spiker Dance dan Shadow Crew. Wabup  berharap Kubar yang sudah kondusif agar selalu dijaga. Meski berbeda suku dan agama namun tetap satu. Ia mengucapkan selamat kepada yang juara dan bagi yang kalah jangan berkecil hati. “Untuk acara di Kecamatan Melak berikutnya,  dapat menggunakan pentas yang saat ini masih dibangun di depan Kantor Camat Melak ini,” kata Wabup. Pada penutupan ini, Wabup juga menyerahkan bantuan dari Bupati Kubar Ismail Thomas kepada 10 keluarga yang keluarganya meninggal dunia.
Ketua Umum Panitia H M Basri mengatakan, dana yang diperoleh sebesar Rp 245 juta. Cukup banyak lomba dan olahraga dalam rangkaian kegiatan HUT RI tahun ini. “Tahun ini juga mengadakan lomba Paduan Suara Lagu wajib Nasional dan merupakan yang pertama kalinya di Kubar,” katanya.
Pada acara penutupan ini panitia memberikan plakat penghargaan kepada 5 donatur acara yang berkontribusi terbanyak, yaitu Pemkab Kubar, KONI Kubar, BPD Kaltim Cabang Melak, PT Mandarin Jaya, dan Perusda Sendawar Maju Sejahtera.
Hadiah dan trofi yang diberikan kepada peserta yang menjadi kampiun dari 13 lomba. Juara Karaoke Dangdut Pria Syahri Ramadan, Dangdut Putri yaitu Hermawati Putri, Karaoke Pop Putra Anis, Karaoke Pop Putri Ernawati, Paduan Suara SDN 006 Muara Bunyut, Tari Kreasi Spiker Dance, dan Kejuaraan Dayung diraih Apotik Nida.
Selanjutnya, Bulu Tangkis Putra Oni Wahyudi dan M Azahri, baris berbaris SDN 001 (putra), Futsal tingkat umum Prima Jaya Sport, dan Futsal tingkat pelajar (SD) diraih SDN 005 Saqak Tada A, Dayung tingkat pelajar SMK Sinar Abadi Melak, dan tingkat umum disabet Apotik Nida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar